Langsung ke konten utama

referensi game :)

haii semua. Sekarang saatnya liburan kan? Hari ini aku bakal ngasih referensi game yang mungkin bisa di coba. Lumayang loh, kalo bosan bisa nyobain game yang di referensiin di blog ini. Ohya, Semua game yang ada disini adalah yang pernah saya punya dan pernah saya coba. Dan semua yang saya referensikan disina berdasar pengalaman saya mencoba game ini, mohon maaf bila ada kesalahan. Seru-seru kokk game inii! langsung aja.

Yang pertama di bahas berikut ini adalah game genre gba. cara maininnya harus pake emulator khusus. yang pertama: 
1. Summon Night 

   
Game ini menceritakan seorang anak yg hidup dengan seorang ibunya. Ayahnya telah meninggal. Ayahnya petarung magic yag sangat di kenal masyarakat. Dalam game ini, kehidupan kita di mulai dengan mengikuti pendidikan untuk sekolah pearung magic. kita nanti akan memiliki pendamping yang dapat kita gunakan untuk bertanding. Inti dari game ini adalah bagaimana agar kita dapat menjadi petarung sejati mewujudkan cita-cita ayahnya dulu. 
2. Pokemon Mystery Dungeon Red Rescue Team 
Di dalam game ini, kita bertindak sebagai pokemon. Didalam game ini kita harus bisa saling menjaga sesama anggota tim. Namun, perjalanan tim ini y\tak semudah yang di duga. ada tim lain yang tidak suka dengan tim ini, sehingga tim ini di fitnah, sehingga warga kota menjadi tidak suka dan mengasingkan tim ini. Di fitnah bagaimana? dari pada kepo mainin aja gamenya :D 
Cara memainkannya adalah kita akan mendapat misi dari kotak pos rumah kita. dan kita harus menjalankannya. misi akhir tersulit yaitu ketika di asingkan oleh warga kota. oke, langsung saja coba game ini.. 
3. Avatar the last air bender 
Sama seperti di film alinya. Kalian sudah tau kan seperti apa game ini? Di dalam game ini kita akan menjadi seorang avatar aang. Dan kalian taulah, apa yang harus dilakukan seorang avatar. Kita harus bisa menjaga kedamaian bumi. dan tidak lupa,  kita juga mem punyai musuh yang terus mengejar dan menganggu kehidupan yaitu orang-orang elemen api.Ikuti saja alur jalan ceritanya. Permainan ini cukup mudah di mainkan tapi sangat seruu. 
4. Pokemon Emerald 

Berbeda dengan game pokemon yang tadi. Kalo disini kita tetap menjalani kehidupan kita sebagai manusia, bukan sebagai pokemon. wkwkw. Game ini di awali denga satu pokemon yang kita dapatkan dari seorang profesor, yang di berikan kepada kita karna kita telah membantunya. Di game ini juga kita memiliki rival besar kita yaitu anak profesor ini, yang nantinya akan bertanding dengan kita di akhir game ini.
Cara memainkannya cukup mudah, tapi kita harus memiliki strategi yang matang agar kita bisa menang melawan pesain lain. Kta akan berpetualang ke seluruh kota untuk menjalankan suatu misi. yang pada akhirnya kita harus bertanding dengan Elite four yaitu 4 pesaing terbesar yang salah satunya adalah rival kita. Game ini sangat seru lohh, harus coba deh. 
5. Pokemon leaf green 
memiliki alur yang sama dengan pokemon emerald. Namun memiliki perbedaan pada tokoh, peta lokasi, tempat-tempatnya.. 
6. FIFA 2007 

Sama seprti game sepok bola lainnya, kita bisa memainkan untuk pertandingan atar negara, atau menggunakan antar club dunia. Dan game ini juga bisa seperti pertandingan musiman seperti di kehidupan biasanya. Cara memainkannya cukup mudah kok jika kalian sudah mengerti. Bagi yang suka sepak bola, boleh di coba game ini. 
7. Naruto Ninja Council
ini game  naruto pertama yang aku punya. Dalam game ini, kita bisa menjadi sasuke atau naruto loh. dan  kita juga bisa menggunakan jutsu-jutsu mereka. ehh, tapi jutsu yang masih dasar ya, soalnya game ini versi blum shipuddennya. 
Cara memainkannnya mudah susah. saya bisa menamatkannya dalam dua hari loh, walau butuh perjuangan. Di dalam game ini kita harus melawan musuh musuh yang berada di mana pun yang di setiap part kita harus melawan boss dari part itu. seperti melawan konohamaru dan ebisu, melawan temari. 
8. Naruto Ninja Council 2 
   
Cara memainkannya serupa dengan naruto ninja council pertama. Perbedaanya, tokoh yang kita gunakan dalam game ini bisa menggunakan sakura, sasuke dan naruto sekaligus. Perbedaan juga terdapat pada tingkat kesulitannya, tempat-tempatnya, tampilan game yang lebih baik dan lawannya lebih sulit. 
Game ini berawal dari team 7 yang akan megikuti ujian chunnin dan berakhir dengan melawan gaara yang sedang menjadi monster saat ujian chunnin berakhir. 

Yakk game emulator gba berakhir disini. Jangan lupa dwnload yaa. Isi liburanmu dengan keceriaan :) wkwkw. kalian mungkin bisa mendownloadnya di www.indowebster.com .
9. Harvest moon friends of mineral town 



Game selanjutnya yg menjadi ulasan terakhir pada post an ini adalah game harvest moon ini. Game ini kita akan menjadi seorang petani muda. Kehidupan kita seperti kehidupan sesungguhnya. YAngharus kita lakukan adalah menanam tanaman di ladang, berternak, juga menambang logam. Di akhir game ini, kita bisa menikah dengan salah satu tokoh game disini, sampai kita bisa menjadi seorang nenek dan kakek. Bagi yang punya waktu banyak, mainin game ini seru kok. 

Yakk game emulator gba berakhir disini. Jangan lupa dwnload yaa. Isi liburanmu dengan keceriaan :) wkwkw. kalian mungkin bisa mendownloadnya di www.indowebster.com .
---------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
hari ini post ini dulu deh :) terimakasih bagi yang telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini.  :) mohon maaf bila ada kesalahan penulisan. 
artikel ini dibuat pada tanggal 4 Juli 2013. 
jika tertarik untuk meng-copy artikel ini, jangan lupa cantumkan link artikel ini terima kasih :) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh TLD (Top Level Domain)

Sebelum mengetahui apa itu Top Level Domain, lebih dulu kita perlu mengetahui definisi dari domain.  Apakah itu Domain? Domain adalah nama unik yang diberikan untuk sebuah alamat (IP address) sebuah server komputer, bisa seperti email server maupun web server.  Lalu, apa itu Top Level Domain?  Top Level Domain (TLD) secara singkat merupakan sebuah ekstensi dari nama sebuah domain, dan biasanya terletak di palng kanan sebuah domain atau paling akhir dari sebuah domain.  Contoh TLD Umum  .aero => Industri pesawat terbang www.information.aero www.acn.aero www.nic.aero .arpa => Address and routing parameter www.urn.arpa www.in-addr.arpa .biz => Bisnis www.whois.biz www.neustraregistry.biz  www.apadong.biz www.bizdomainregistration.biz .com => Komersial www.twitter.com www.yahoo.com www.facebook.com .coop => www.co-operative.coop www.nic.coop www.directory.coop www.globalawards.coop www.software.coop www

Contoh Laporan Gaya Gerak Listrik

  Apa itu Gaya Gerak LIstrik?   Gaya Gerak Listrik (GGL) merupakan Gaya yang timbul akibat beda potensial pada ujung-ujung penghantar tanpa dilairi arus listrik.  Bagaimana kita mempelajari fenomena (GGL) ? Silakan simak dan coba praktikum berikut! Gaya Gerak Listrik (GGL) Induksi I.                     Tujuan :              1. mengamati gejala timbulnya arus listrik didalam medan magnet.         2. mengetahui pengaruh cepat lambatnya gerakan magnet terhadap kuat arus yang dihasilkan II.                   Alat dan bahan : 1.       Multi meter 2.       Magnet batang 3.       Kumparan kawat/ kawat yang dililitkan (solenoida) 500 lilitan 4.       Papan kit

Meresensi Buku Pengetahuan

Apa itu meresensi buku?  Meresensi buku merupakan tindakan untuk memberikan penilaian, mengulas ulang isi, membahas, maupun menkritisi sebuah buku.  Lalu bagaimana meresensi buku yang baik?  Berikut contoh dari resensi buku Bertanam Pepaya yang diterbitkan oleh PT Balai Pustaka.  Selamat membaca, dan semoga bermanfaat.  I. Bab 1 berisi Judul buku yang dirsensi, data buku, pengarang/ penulis, penyunting, penerbit, tahun terbit nukku, juga cetakan keberapa dari buku tersebut, tebal buku, ISBN, ilustrator, juga jenis buku . Kemudian Bab 2 barulah memasukkan konten isi resensi                     1. Judul Resensi: Bertanam Pepaya 2. Data buku: 1. Judul: Bertanam Pepaya                        2. Pengarang/ Penulis: Sukamto, B. Sc