Langsung ke konten utama

Referensi Game II :)

haii hari ini saya akan mempost lanjutan dari artikel yang lalu. Kalo mau liat artikel sebelumnya bisa buka   disini -> disini . Game yang akan saya rekomendasikan sekarang tidak lagi mengenai game emulator gba. tapi mengenai game apa saja yang saya punya ya.. oke langsung saja yang pertama: 

1. Zhu Zhu Pets 
    
Di dalam ini Kita akan menjadi seekor hamster yang harus bisa melewati semua alur dalam jalan permainan disini. Selain itu, kita juga di beri waktu untuk menyelesaikan tiap-tiap levelnya. Di dalam game ini di bagi dengan beberapa bagian, salah satunya 'party'. Di dalam bagian party ini, kita bisa main melawan teman kita dalam satu permainan dalam arena yang telah di sediakan. Awalnya game ini mudah, tapi akhir-akhirnyaa.. Wah, kalian harus coba ya. 
2. Naruto Ninja Council 3 
Game ini lanjutan dari naruto ninja council 2. Perbedaannya terdapat pada tokoh yang dapat di gunakan lebih banyak, tergantung tingginya level. Kita bisa menggunakan jiraiya, atau tsunade apabila level kita sudah cukup tinggi. Cara memainkannya serupa, namun memiliki tingkat kesulitan yang lebih sulit. 
3. Pokemon Black || Pokemon White 
  

Pokemon Balack and White ini serial selanjutnya dari games pokemon sebelum-sebelumya. Hal yang berbeda disini adalah tokohnya, lokasinya, dan jenis pokemonnya. Yang sangat berbeda dari jenis game pokemon ini adalah dimana terdapat pokemon black/ white yang bisa kita dapatkan, namun seperti biasa, untuk menangkapnya tidaklah mudah, kita harus menjinakkannya dulu. Selain kedua pokemon tersebut, ada pokemon-pokemon lain di dalam game ini yaitu 3 pokemon legendaris yang sangat kuat. Cara memainkannya serupa tapi tak sama kok dengan game yang pokemon yang sebelumnya. Boleh di coba yaa. :) 
4. O2MANIA 
  




Game o2mania ini game tentang music. bisa dilihat seperti di gambar atas :). Kita bisa memankan musik-musik yang kita suka, yang di sediakan, tapi kita harus mendownloadnya dahulu. 
Cara memainkannya cukup cukup menekan tombiol keyboard yang sesuai permintaan pin-pin yang turun dari game tersebut. Tingkat kesulitannya berbeda-beda, tergantung levelnya. 
5. Rune Factory 2 
  

Game rune factory 2 ini merupakan salah satu seri lanjutan dari game harvestmoon. Cara memainkannya sama, juga kehidupanya sama. Perbedaannya terdapat pada tokoh dan tempat yang di sediakan. Perbedaan utamanya, disini kita bisa bertarung dengan monster, dan menjadikan monster agar dapat melindungi kita. Seru kan? :) 

6. Sally Spa 
  
Game Sally Spa ini merupakan seri sselanjutnya dari game Sally Salon. Cara memainkannya serupa tapi tak sama :D . Perbedaannya terdapat pada tokoh, tempat, dan terdapat fasilitas untuk spa pastinya, bukan untuk nyalon:D. Pada game ini juga kita bekerja sama dengan marketing yang menjual segala kebutuhan tubuh, dan kita harus menjualnya. 
7. Big City Adventure New York 
    
Di dalam game ini, tugas kita adalah mencari benda yang berada di dalam kotak yang di sediakan. Permainan ini mungkin bak untuk melatih ketelitian dan memperluas vocab kita :) baik untuk belajar juga. selain itu pada game ini disediakan game kecil-kecil juga seperti puzzle, dll. 
8. Angry Birds 
    
Game ini sudahtak umum lagi bagi kita. Game ini mengenai bagaimana cara agar para burung dapat menyelamatkan kawannya yang di tawan. game ini terdapat banyak level. 
Cara memainkannya adalah dengan menembak kan pada burung agar tepat sasaran agar dapat menimpa musuhnya. 
9. Mall Tycoon 3 
  
Di dalam game ini, kita bagaikan seorang manager dari sebuah mall yang kita buat sendiri. Cara memainkannya cukup mudah, kita bisa menggunakan fasilitas yg disediakan disini. Namun, kita harus bisa membuat agar mall kita tetap ramai dan aman terkendali. Seruu kan? 
10. Roller Coaster Tycoon 3 Platinum 
    
Game ini serupa dengan game yang ada pada mall tycoon. hanya saja, game ini bukan membuat mall, tetapi membuat suatu wahana permainan yang lengkap. Cara memainkannya serupa, namun sedikit lebih ribet. GAme ini sangat menarik. Karna setiap wahananya kita dapat mencobanya dengan tampilan serupa dengan 3D. 
11. The Sims 2 
    
ini game terakhir yg akan di ulas. Game the sims 2! yakk, game ini tentang bagaimana cara kita menjalani kehidupan, beserta dengan membuat rumahnya dan peralatannya. Game ini sangat seru lohh. 
Hal yang pertama dalam memainkan game ini adalah membuat orangnya dahulu, kemudian membuat rumahnya, memasang barang-barangnya, kemudian menjalankan kehidupan yang ada di dalam game tersebut. Selamat mencoba :) 


Yakk ulasan game nya berakhir disini. Sebenermya masih banyak sih game yang lain, tapi ini aja deh yang di bahas dulu.  Jangan lupa download yaa. Isi liburanmu dengan keceriaan :) wkwkw. kalian mungkin bisa mendownloadnya di indowebster .
---------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
hari ini post ini dulu deh :) terimakasih bagi yang telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini.  :) mohon maaf bila ada kesalahan penulisan. 
artikel ini dibuat pada tanggal 5 Juli 2013. 
jika tertarik untuk meng-copy artikel ini, jangan lupa cantumkan link artikel ini terima kasih :) 
 














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh TLD (Top Level Domain)

Sebelum mengetahui apa itu Top Level Domain, lebih dulu kita perlu mengetahui definisi dari domain.  Apakah itu Domain? Domain adalah nama unik yang diberikan untuk sebuah alamat (IP address) sebuah server komputer, bisa seperti email server maupun web server.  Lalu, apa itu Top Level Domain?  Top Level Domain (TLD) secara singkat merupakan sebuah ekstensi dari nama sebuah domain, dan biasanya terletak di palng kanan sebuah domain atau paling akhir dari sebuah domain.  Contoh TLD Umum  .aero => Industri pesawat terbang www.information.aero www.acn.aero www.nic.aero .arpa => Address and routing parameter www.urn.arpa www.in-addr.arpa .biz => Bisnis www.whois.biz www.neustraregistry.biz  www.apadong.biz www.bizdomainregistration.biz .com => Komersial www.twitter.com www.yahoo.com www.facebook.com .coop => www.co-operative.coop www.nic.coop www.directory.coop www.globalawards.coop www.software.coop www

Contoh Laporan Gaya Gerak Listrik

  Apa itu Gaya Gerak LIstrik?   Gaya Gerak Listrik (GGL) merupakan Gaya yang timbul akibat beda potensial pada ujung-ujung penghantar tanpa dilairi arus listrik.  Bagaimana kita mempelajari fenomena (GGL) ? Silakan simak dan coba praktikum berikut! Gaya Gerak Listrik (GGL) Induksi I.                     Tujuan :              1. mengamati gejala timbulnya arus listrik didalam medan magnet.         2. mengetahui pengaruh cepat lambatnya gerakan magnet terhadap kuat arus yang dihasilkan II.                   Alat dan bahan : 1.       Multi meter 2.       Magnet batang 3.       Kumparan kawat/ kawat yang dililitkan (solenoida) 500 lilitan 4.       Papan kit

Meresensi Buku Pengetahuan

Apa itu meresensi buku?  Meresensi buku merupakan tindakan untuk memberikan penilaian, mengulas ulang isi, membahas, maupun menkritisi sebuah buku.  Lalu bagaimana meresensi buku yang baik?  Berikut contoh dari resensi buku Bertanam Pepaya yang diterbitkan oleh PT Balai Pustaka.  Selamat membaca, dan semoga bermanfaat.  I. Bab 1 berisi Judul buku yang dirsensi, data buku, pengarang/ penulis, penyunting, penerbit, tahun terbit nukku, juga cetakan keberapa dari buku tersebut, tebal buku, ISBN, ilustrator, juga jenis buku . Kemudian Bab 2 barulah memasukkan konten isi resensi                     1. Judul Resensi: Bertanam Pepaya 2. Data buku: 1. Judul: Bertanam Pepaya                        2. Pengarang/ Penulis: Sukamto, B. Sc